Selasa, 15 Mei 2012

Jose Mourinho Yakin Real Madrid Segera Juara Liga Champions

Pelatih berkebangsaan Portugal optimistis Los Blancos akan segera mengangkat trofi ke-10 di Liga Champions.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Real Madrid dua kali tereliminasi di semi-final Liga Champions. Namun, The Special One menegaskan Los Blancos segera memenangi trofi paling bergengsi di kejuaraan antarklub Eropa tersebut, paling lambat 2014 mendatang.

"Saya diberkahi Tuhan dengan Liga Champions meski gagal di beberapa semi-final. Saya sudah memenanginya dua kali. Beberapa pemain di sini tak pernah memenanginya dan Madrid membidik trofi ke-10 mereka," kata Mourinho penuh percaya diri. 


"Tapi kami tidak terobsesi: Jika kami terus melakukan hal yang sama seperti saat mencapai dua semi-final, gelar itu akan datang dalam satu atau dua tahun ke depan."

"Obsesi tidak membantu, tapi mimpi akan membantu kami meraih gelar tersebut," Mourinho menambahkan.

Sebagian besar punggawa Los Galacticos kini mengalihkan fokus ke Piala Eropa 2012, namun eks pelatih Porto, Chelsea dan Inter Milan menegaskan dia siap mengarungi musim baru.

"Kami akan mengakhisi selebrasi hari ini, pemain akan fokus ke Euro dan saya akan mulai memikirkan musim depan karena Anda tak bisa istirahat lama ketika berada di Madrid. Anda harus selalu memikirkan masa depan," pungkas pelatih yang memberikan treble winners kepada Inter dua tahun lalu.


Sumber: Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar