Minggu, 20 Mei 2012

9 Pemain Madrid Masuk Nominasi Onze d'Or

Prestasi tinggi Real Madrid yang menyabet trofi La Liga musim 2011-2012 ini secara impresif berbuah manis, 9 personel mereka menjadi kandidat anugerah Onze d'Or.
Pemain Real Madrid




Nama Iker Casillas, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema masuk ke daftar kandidat peraih Onze d'Or yang dirilis majalah olahraga Prancis, Onze Mondial.

Sedangkan Jose Mourinho juga masuk sebagai kandidat pelatih terbaik tahun ini di ajang tersebut, dan bakal bersaing dengan nama macam Sir Alex Ferguson, Pep Guardiola, Massimiliano Allegri, Roberto Mancini, dan Jurgen Klopp.

Nama-nama ini nantinya akan dipilih berdasarkan voting yang dilakukan oleh para pembaca majalah, Onze Mondial hingga tanggal 7 Juni memdatang sebagai batas akhirnya.

Di masa lalu ada 4 nama pemain Los Blancos yang pernah menyabet penghargaan yang telah diadakan sejak tahun 1976 tersebut yakni Ronaldo Nazario da Lima (dua kali) dan Zinedine Zidane (tiga kali), Cristiano Ronaldo dan Kaka meraih penghargaan ini pada 2008 dan 2007.

Sumber : www.bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar