Jumat, 20 April 2012

Misi jelang El Classico


MIsi El Classico
Akhir pekan ini (22 April Waktu Indonesia) akan digelar pertandingan bertajuk El Classico jilid 6 sepanjang musim 2011/2012, pada pertandingan nanti yang akan menjadi tuan rumah dalah Barcelona. Due Keras ini adalah laga untuk semua misi. Adapun misi kedua tim adalah sebagai berikut :
Misi Pertama adalah Gengsi. Semua orang tentu tahu makna memenangi laga El Classico bagi Barcelona Ataupun Real Madrid. Karena dua klub merupakan Rival abadi sepanjang masa.
Misi Kedua adalah memperebutkan gelar La Liga Spanyol (Liga BBVA). Dengan lima pekan sisa, kompetisi antara Barcelona dan Real Madrid memasuki tahap krusial. Untuk sementara Madrid memimpin puncak klasmen dengan 4 poin diatas Barcelona. Apabila El Real Memenangi laga El Classico saat ini, maka jalan Real madrid untuk merengkuh Gelar semakin mulus. Sedangkan bagi Barcelona, memenangkan laga kali ini adalah jalan untuk menipiskan ketertinggalan poin manjadi satu dengan El Real.
Misi yang ketiga adalah menaikkan moral kedua tim untuk melanjutkan perjuangan di Liga Champions Eropa. Seperti yang kita ketahui, Barcelona kalah 0-1 atas tuan rumah Chelsea. Sedangkan El real harus mengakui keunggulan bayern Munchen 2-1 di allianz Arena. Kemenangan pada laga El classico jelas akan memberikan sokongan moral yang sangat berarti untuk melakoni Leg kedua semi final Liga Champions.
Adapun hasil el Classico pada musim ini adalah sebagai berikut :
1.      14 Agustus 2011 : Real Madrid 2-2 Barcelona (Piala Super Spanyol)
2.      17 Agustus 2011 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)
3.      10 Desenber 2011 : Real Madrid 1-3 Barcelona (Liga BBVA)
4.      18 Januari 2012 : Real Madrid 1-2 Barcelona (Copa Del Rey)
5.      25 Januari 2012 : Barcelona 2-2 Real madrid (Copa Del Rey)
Sumber : Detiksport.com
Update : 20 April 2012   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar