Sabtu, 31 Maret 2012

Real Madrid Vs Osasuna, Pesta Gol Lagi


Melawat ke Reyno de Navarra Markas Osasuna, Real  Madrid berhasil mengukir hasil gemilang.  Lima gol tercipta ke gawang Osasuna lewat trisula mereka.

Karim Benzema membuka keunggulan el Real pada menit ke tujuh dengan menyempurnakan  umpan  silang dari Cristiano Ronaldo. Umpan  Ronaldo berhasil di sepak pemain asal Prancis itu di udara. 1-0 Real madrid memimpin.
Karim Benzema (Selebrasi saat mencetak gol), Osasuna 1-5 Real Madrid

Serangan demi serangan terus dilakukan Oleh el real lewat kecepatan yang dimiliki para penyerang mereka. Insiden  sempat terjadi ketika Protes keras Pelatih Osasuna terhadap Takling Alonso terhadap Mendilibar. Alhasil, pelatih Osasuna tersebut harus keluar lapangan.

Serangan yang dilakukan el real akhirnya berbuah manis pada menit ke 37. Sepakan keras Ronaldo berhasil bersarang ke gawang Osasuna.  
Tak lama berselang, Gonzalo higuan berhasil mencetak gol 100 nya untuk el real memanfaatkan sodorang Alonso. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Demi menipiskan kekalahan, Dejan Lekic dimasukkan di babak kedua dan strategi ini berhasil. Baru dua menit interval kedua berlangsung, tandukan Nino menyambut umpan Roversio bisa menjebol gawang Iker Casillas.

Setelah gol tersebut, Osasuna sempat menguasai jalannya pertandingan namun aksi Ronaldo akhirnya menghancurkan semangat lawan dengan mencetak gol yang ke-37 dari tendangan bebas.

Aksi Ronaldo memang istimewa, tujuh menit kemudian dia memperlihatkan skill menawan di sayap kanan dan melayangkan umpan manja yang disempurnakan Higuain untuk mengemas gol keduanya pada laga ini.

Sebelum bubaran, Roland Lamah mendapat dua kartu kuning beruntun yang membuat Osasuna mengakhiri laga dengan sepuluh pemain.

Lima gol Real Madrid pekan ini memastikan mereka mencatat 100 gol di La Liga musim ini, kurang tujuh gol untuk memecahkan rekor klub.

Update : 1 April 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar